Kades Dan Masyarakat Desa Umbu Ucapkan Terimakasih Kepada PLN

43

IN| Nias – Kepala Desa Umbu Kecamatan Gido Kabupaten Nias Sumatera Utara, berterimakasih kepada PLN Persero Nias atas pemasangan jaringan tiang listrik di Dusun II menuju Dusun III, Jumat (18/07/20).

Pemasangan jaringan tiang listrik di Desa Umbu tersebut terlihat sudah berjalan dan hampir selesai.

Kepala Desa Umbu Frisman Waruwu kepada awak Media di Kantornya mengatakan bahwa pemasangan tiang listrik di Dusun II menuju Dusun III dimulai dari tanggal 2 Juni 2020 dan hingga sampai sekarang sedang berjalan, namun pemasangan tiang tersebut hampir mau selesai.

” Ya melihat dari proses pemasangan dilapangan hampir selesai dimana sudah mencapai 80 % tiang listik terpasang dari Dusun II menuju Dusun III,” Kayanya Kades Umbu.

Frisman Waruwu  mengatakan, selama ini waga Dusun II menuju Dusun III sangat mengeluh jaringan listrik, dimana tiang penghubung jaringan arus listrik hanya memakai kayu, bahkan ada rumah warga yang tidak masuk jaringan listrik, Ucapnya Kades.

Lebih lanjut, Kepala Desa Umbu menjelaskan, pembangunan pemasangan tiang listrik oleh PLN Persero Nias yang sedang berjalan sangat membantu warga Dusun II dan Dusun III.

” Ya Pemerintah Desa Umbu berterima kasih kepada pihak PLN Persero Nias yang telah peduli dan memperhatikan keluhan masyarakat,” Jelasnya.

Selanjutnya Kades mengatakan, bahwa dengan terpasangnya tiang jaringan aliran listrik ke Dusun II menuju Dusun III Desa Umbu, maka sudah barang tentu membuat masyarakat yang selama ini hidup gelap gulita akan gembira mendapat sambungan PLN tersebut.

” Saya bersama masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN Persero Nias atas pembangunan jaringan listrik di Desa Umbu yang tidak lama lagi akan menikmati penerangan cahaya lampu listrik,” Ucap Kades.

Ditempat yang sama, salah seorang tokoh masyarakat dari Desa Umbu A.Yules mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada PLN yang saat ini melakukan pekerjaan pemasangan jaringan tersebut.

” Kami sangat berterimakasih kepada PLN, soalnya 120 KK Masyarakat Desa Umbu akan menikmati jaringan listrik dalam waktu dekat,” Tuturnya dengan nada Riang. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here