Jellysman B. Geya Menyampaikan Terimakasih Pada Musrenbang Kecamatan Gido

142

Infonias.com | Nias – Firyusuf Hulu, SE (Sekcam) menyampaikan laporan RKPD Tahun 2020 pada laporan Musrenbang Kecamatan Gido yang dilaksanakan dibalai Serbaguna Hiliweto Gido, (03/02/20).

Kepala Bappeda Kab.Nias, Etwin Hulu dalam sambutannya, menyampaikan beberapa hal pembangunan mulai dari sumber daya manusia (SDM) yaitu membangun infakstruktur dibidang kesehaan, perekonomian, pertanian, pendidikan, dll.

Selanjutnya meminta lewat pertemuan ini, memohon saran serta solusi. Sehingga terwujudnya pembangunan di Kabupaten Nias khususnya di Kecamatan Gido.

Camat Gido bapak Jellysman B. Geya, SSTP, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada kepala Bappeda Kab. Nias yang telah menyampaikan informasi kepada kami semua. Kepada bapak kepala Bappeda Kab. Nias, saya harapkan semua yang kami bukukan ini lewat forum hari ini supaya jangan di PHP in (pemberian harapan palsu). “Sambil senyum di sambut dengan tepuk tangan.” Sebab saya juga pernah mengalami dari tahun-tahun sebelumnya. Ucap Camat Gido.

Lanjut Jellysman mengatakan tak lupa juga berterima kasih kepada bapak Bupati Nias atau mewakili. Yang telah memberi arahan dan bimbingan. Terimakasih kepada Bapak DANRAMIL Gido yang telah hadir, bapak Kapolsek Gido. Dan saya juga berterimakasih kepada tenaga pendamping (TPPI) P3MD Sumut yang telah bekerja sama dalam mengawasi. Tokoh Masyarakat, Dinas PU, serta Dinas terkait yang telah hadir dan yang telah memberikan saran dan solusi serta dukungan, terlebih-lebih kepada  Kepala Desa Sekecamatan Gido yang telah bekerja keras. Semoga Kecamatan Gido ini semakin maju di tahun-tahun yang akan datang. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here