Jelang Pileg 2024, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM Kukuhkan Tim Pemenangan

Infonias.com | Gunungsitoli – Dalam rangka untuk mensukseskan Drs. Sokhiatulo Laoli, MM Bakal Caleg DPR-RI Daerah Pemilihan II Sumatera Utara pada pemilu tahun 2024 yang datang secara resmi menetapakan dan mengukuhkan Tim Pemenangan khususnya Kabupaten/Kota di Kepulauan Nias.

Kegiatan pengukuhan itu dipimpin langsung oleh Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dan dirangkaikan dengan penyematan pemakaian rompi kepada masing-masing ketua tim pemenangan di ruang pertemuan Hotel Wisma Soliga, Jalan Diponegoro No. 432 Gunungsitoli. Jumat (29/09/2023).

Dalam arahan, Sokhiatulo Laoli menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama Tim DPP atas hasil koordinasi antara tokoh-tokoh di Kepulauan Nias sehingga bisa terwujud dan terlaksana dengan baik.

Ia menuturkan bahwa dirinya merasa terpanggil memberanikan diri mengikuti pendaftaran sebagai Caleg DPR RI melalui partai Demokrat dengan tujuan untuk memperjuangkan kemajuan Kepulauan Nias.

Menurut hematnya, selama 10 tahun belakangan ini bahwa jumlah pemilih warga Ononiha (Nias) wajib mendudukkan 3-4 orang bisa duduk di Senayan tetapi satu orangpun tidak ada yang duduk karena tidak ada kekompakkan.

“Kesalahannya selama ini tidak ada kekompakkan karena saling bersaing dan saling menjatuhkan,” ungkap Sokhiatulo Laoli.

Pada kesempatan itu, ianya juga mengajak untuk bergandengan tangan serta mendorong untuk menghilangkan rasa fanatisme demi perubahan kemajuan Kepulauan Nias.

“Terimakasih kepada tim yang sudah dikukuhkan hari ini telah bersedia menjadi tim sukses bersama saya, mari kita berjuang bersama,” pungkasnya.

Ketua Tim DPP, Pdt. Natalisman Telaumbanua mengucapkan selamat kepada Tim pemenangan yang sudah dikukuhkan dan marilah kita berkomitmen bersama untuk terus bekerja sampai tiba pada pelabuhan kebenaran dengan tangan bersih mampu membantu untuk mencapai perjuangan ini.

“Dalam perjalanan pasti nantinya kita berbeda pendapat, beda strategi serta beda konsep dan janganlah itu menjadikan pemecah pemikiran. Sebab, tujuannya sama agar menghasilkan Drs. Sokhiatulo Laoli MM menjadi wakil kita di senayan,” ucap Ketua DPP.

Sedangkan, Sokhiaro Daeli selaku Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Nias menegaskan bahwa ianya bersama dengan rekan-rekan bahwa siap berjuang semaksimal mungkin tanpa memandang latar belakang masing-masing baik dari sisi marga, suku, agama bahkan dari partai mana.

“Yang terpenting perjuangan kita ini bisa terwujud karena beliau layak diprioritaskan sebagai wakil rakyat,” tegasnya. (Red)

 

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button