Jalin Kerjasama, Wartawan Serlisan Dakhi Silaturahmi Dengan Pemerintah Desa Sinar Susua

93

Infonias.com | Nias Selatan – Dalam rangka menambah keharmonisan antara Pemerintah Desa dengan para Jurnalis, Kepala Desa Sinar Susua mendapat Kunjungan dari para insan media yang ada di wilayah Kabupaten Nias Selatan bertempat di Kantor Desa Sinar Susua, Kecamatan Somambawa, Senin (11/01/21).

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Sinar Susua bapak (Tuhongaoto Zebua) mengatakan bahwa kegiatan ini mempererat jalinan silaturahim sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Pemerintah Desa dengan para Jurnalis untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar di wilayah Desa Sinar Susua Kecamatan Somambawa kedepannya lebih baik.

” Kami sangat berterimakasih telah berkunjung di Desa Sinar Susua yang sangat serba kekurangan dan kiranya bisa di maklumi keadaan di Desa Sinar Susua ini,” ucapnya Kades.

Adapun harapan Kades Sinar Susua Kecamatan Somambawa Kabupaten Nias Selatan kepada Wartawati (Serlisan Nawati Dakhi) bahwa apapun kegiatan di Desa SinarSusua kami harap ibu bisa meluangkan waktunya untuk Desa Sinar Susua, harapnya Kades.

Wartawati Serlisan Dakhi menyampaikan, bahwa Silaturahmi kepada Kepala Desa Sinar Susua adalah salah satu bentuk Tahun Baru 2021 serta menjalin kemitraan yang baik kepada Para Kades dan Aparat Desa Sinar Susua khususnya di Kecamatan Somambawa. Atas sambutannya, kami sangat berterimakasih kepada bapak Kades dan Aparat Desa Sinar Susua Kecamatan Somambawa Kabupaten Nias Selatan, telah menyambut dan melayani kami dengan baik.

” Kami sangat berterimakasih telah diterima untuk bersilahtrurahmi dengan baik oleh bapak Kepala Desa di Desa Sinar Susua,” ucap Serlisan.

Selain itu, Serlisan Dakhi menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama dari Kepala Desa Sinar Susua (Pemerintah Desa Sinar Susua).

” Dengan senang hati permintaan pak Kades atas kerjasama dalam kegiatan di Desa Sinar Susua, kami akan menyambut baik dan itu sudah menjadi kewajiban kami untuk berkerjasama sebagai mitra kepada Pemerintah, Swasta dan Masyarakat,” ucap Serlisan Dakhi mengakhiri.

Penulis : Serlisan Nawati Dachi
Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here