Jajaran Kodim 0213 Nias Gelar Do’a Bersama Jelang Pilkada Serentak

182

Infonias.com | Gunungsitoli – Do’a bersama yang dilaksanakan oleh jajaran Kodim 0213/Nias dalam rangka pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 khususnya Se-Kepulauan Nias jajaran Kodim 0213/Nias melaksanakan kegiatan tersebut sesuai arahan Danrem 023/KS (Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, SH.MM) melalui Surat Telegram yang di terima oleh satuan Kodim 0213/Nias, Jumat (04/12/20).

Mewakili Komandan Kodim 0213/Nias (Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon) oleh Perwira Seksi Operasi (Letda Inf Maulana Yahya) mengatakan, kegiatan doa bersama yang dilaksanakan secara serentak ini, merupakan wujud jajaran TNI khususnya TNI AD harapkan pelaksanaan pilkada tahun ini berjalan aman dan tertip.

” Kita harapkan semuanya berjalan tertip dan aman tanpa ada kendala-kendala selama pelaksanaan kegiatan. Dalam bertanding pasti ada yang menang dan ada yang kalah, ini kita harapkan supaya masing-masing warga pendukung paslon untuk menerima dengan hasil menang atau kalah,” ucapnya.

Sementara Danramil 01/Gunungsitoli (Kapten Arm Fatolosa Waruwu) yang hadir dan bertindak sebagai penghotbah khususnya yang beragama Kristen di doa bersama ini, menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan protocol kesehatan dalam percepatan pencegahan virus covid 19 yang saat ini dihadapi bersama.

” Pelaksanaan pilkada serentak ini tentu mobilisai masyarakat di tempat pemungutan suara pasti ada. Kita harapkan agar warga yang memberikan suaranya untuk mematuhi prokes, karena covid  ini bisa dilawan secara bersama dengan komitmen bermasama juga.” Ujarnya singkat.

Kami memonitor, kegiatan doa bersama ini untuk  yang beragama Islam secara bersama melaksanakan doa di Mesjid Ar Royan dan yang beragama Kristen di Aula Aswar Makodim 0213/Nias.

INC – DESWANMAN ZEBUA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here