Hiburan Zendratö, S.Pd, Jabat Plh Kepala Sekolah SMKN 1 Sirombu

39

Infonias.com | Nias Barat – Dalam acara ramah-tamah sekaligus pertemuan perdana dengan Para Guru dan Pengurus Komite, beliau memperkenalkan diri sekaligus juga menceritakan riwayat penugasan sebelum dipercayakan sebagai Plh. Kepala Sekolah di SMKN 1 Sirombu, Jumat (07/05/21).

27 September 2010 ditugaskan sebagai guru SMKN 2 Mandrehe Utara ; 16 November 2010-Maret 2012 ditugaskan sebagai Plh Kepala Sekolah ; 10 Januari 2013 ditugaskan sebagai guru SMKN 2 Mandrehe ; 27 Februari 2015 ditugaskan sebagai guru SMAN 1 Moro’o ; 30 Juli 2016 ditugaskan sebagai Plt. Kepala Sekolah SMAN 1 Moro’o ; 14 Maret 2018-sekarang ditugaskan sebagai Kepala Sekolah
04 Mei 2021 diberikan tugas tambahan sebagai Plh. Kepala Sekolah SMKN 1 Sirombu.

Dalan kesempatan itu, Hiburan Zendrato mengucapkan terimakasih atas antusias Para Guru dan Pengurus Komite yang sudah hadir. Semoga kebersamaan ini merupakan awal yang baik di SMKN 1 Sirombu, dan saya berjanji akan melakukan yang terbaik di Sekolah ini semampu saya dan tentu saja semuanya itu, tidak dapat tercapai tanpa dukungan bapak ibu guru serta Pengurus Komite. Maka dari itu, saya harapkan kerja sama yang baik, mari bersama-sama membangun dan mewujudkan SMK ini menjadi lebih baik dan menjadi contoh di wilayah Kabupaten Nias Barat.

Seterusnya, berdasarkan kesepakatan bersama, Kepala Sekolah menyampaikan supaya papan merek dipasang paling lambat lima hari mulai hari ini.

Kepala Sekolah menyampaikan supaya kedisiplinan dapat ditingkatkan, terutama dalam mengikuti apel pagi. Bapak ibu guru dan siswa-siswi, persiapkan dirimu untuk Apel pagi pada pukul 07:15 dan tepat pukul 7:30 sudah masuk ke kelas untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar, imbuhnya. Dia menambahkan, supaya dalam waktu dekat dapat dilaksanakan gotong-royong bersama untuk kebersihan dan kenyamanan bersama.

Selanjutnya, Kepala Sekolah menyampaikan bahwa ada beberapa kegiatan ekstrakurikuler yang akan dilaksanakan kepada siswa-siswi, yaitu : belajar komputer, futsal, tenis meja, bola voli, bola kaki, seni-budaya, kegiatan Pramuka, dan beladiri (karate). “Semua program dianggarkan dari Dana Bos, saya harapkan kepada kita semua harus terbuka dan transparan semuanya ditampilkan di papan informasi agar semua tahu, karena dana bos bukan untuk Kepala Sekolah, bukan untuk bendahara dan juga bukan untuk bapak ibu guru tapi untuk kepentingan dan keperluan sekolah, dan sekali lagi saya katakan saling terbuka dan transparan dan bergandengan tangan untuk SMKN 1 Sirombu.

Sementara itu, mewakili pengurus Komite Bapak Ama Nota Daeli mengatakan, sangat berterimakasih kepada Kacabdis Teluk Dalam telah menugaskan Kepala Sekolah yang tepat di SMKN 1 Sirombu, yakni bapak Hiburan Zendrato, karena kami tahu bahwa Pak Zendrato, mampu menyulap sekolah ini dengan baik, dan kami Pengurus Komite Sekolah SMKN 1 Sirombu, siap mendukung Kepala Sekolah dalam segala sesuatu yang berkaitan membangun sekolah ini.

Penulis : Hiburan Daeli
Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here