Fatisokhi Lawolo : Dasar 1.000 Suara Untuk Paslon AROLI Di Kecamatan Somolo-Molo

128

Infonias.com | Nias – Pasangan Calaon Bupati Dan Wakil Bupati Nias nomor urut 04 (Empat) Tahun 2020, Arosokhi Waruwu, SH.MH – Asaldin Gea (AROLI), gelar pengukuhan Tim pemenangan Desa se-Kecamatan Somolo-Molo Kabupaten Nias, Selasa (01/12/20).

Pengukuhan Tim pemenangan Paslon AROLI ditingkat Desa se-Kecamatan Somolo-Molo hari ini adalah pengukuhan Tim Desa yang terakhir dari 10 Kecamatan di Kabupaten Nias.

Ketua Tim pemenangan Paslon Aroli nomor urut empat tingkat Kabupaten, melakukan pengukuhan Tim pemenangan tingkat Desa se-Kecamatan Somolo-Molo. Pada kesempatan tersebut bapak Alinuru Laoli berharap tim untuk bekerja memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pasangan calon Bupati dan Wakil Nias Tahun 2020 di seluruh Kecamatan Somolo-Molo.

” Kita berharap tim bekerja untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nias pada pilkada tanggal 09 Desember Tahun 2020, yaitu bapak Arosokhi Waruwu, SH.MH dan Asaldin Gea (AROLI), nomor urut 04 (empat),” harapnya Ketua Tim pemenangan Paslon Aroli tingkat Kabupaten.

 

Ketua Tim pemenangan Paslon Aroli tingkat Kecamatan Somolo-Molo bapak Fatisokhi Lawolo, meminta tim Desa yang telah dikukuhkan untuk menyatukan hati memilih Paslon nomor urut 04 pada tanggal 09 Desember Tahun 2020.

Dihadapan Paslon Aroli nomor urut 04, Fatisokhi Lawolo menyampaikan bahwa di Kecamatan Somolo-Molo, suara nomor urut 04 dasar 1.000.

” Suara nomor urut 04 atau Paslon AROLI dasar 1.000 (seribu) di Kecamatan Somolo-Molo, mudah-mudahan lebih dari seribu suara kita raih pada tanggal 09 Desember Tahun 2020,” ucapnya Fatisokhi Lawolo.

Calon Bupati Kabupaten Nias bapak Arosokhi Waruwu, SH.MH mengatakan bahwa visi dan misi Paslon AROLI adalah membangun Kabupaten Nias dengan pembangunan yang berkelanjutan, apabila mendapatkan kemenangan, maka tidak ada lagi kesulitan, sehingga tinggal melanjutkan pembangunan-pembangunan yang sudah dimulai.

” Keluhan masyarakat terkait pembangunan yang belum sempurna dan masalah listrik, kita akan teruskan dengan melihat yang prioritas, sehingga dapat pembangunan pemerataan, karena membangun jaringan di Desa-Desa yang belum teraliri Arus Listrik, merupakan kerja keras kita,” ucap Arosokhi Waruwu, saat pengukuhan Tim pemenangan Desa se-Kecamatan Somolo-Molo.

Arosokhi Waruwu Calon Bupati Kabupaten Nias Tahun 2020, berharap dukungan dari semua keluarga di Kecamatan Somolo-Molo.

” Berharap dukungan diberikan kepada Paslon Aroli, bahwa semua yang hadir disini bukan orang lain, kita saudara semua, harapnya.

Dalam pantauan awak media, pada pengukuhan Tim  pemenangan nomor urut 04 (empat) tingkat Desa se-Kecamatan Somolo-Molo tersebut, selain hadir Paslon AROLI, dihadiri Ketua Tim pemenangan Kabupaten Nias bapak Alinuru Laoli yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Nias, Sekretaris Tim pemenangan Kabupaten bapak Agustinus Waruwu, Ketua Tim pemenangan Kecamatan Somolo-Molo bapak Fatisokhi Lawolo, Tokoh Masyarakat bapak Ama Izi Waruwu dan seluruh Tim pemenangan Desa serta Relawan se-Kecamatan Somolo-Molo Kabupaten Nias.

INC – ARIUS MENDROFA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here