DPRD Kabupaten Nias Barat Mendukung Pembentukan Polsek Lahomi

189

Infonias.com | Nias Barat – Kapolsek Sirombu Ipda O. Daeli di dampingi Kapolpos Subsektor Lahomi Aiptu Riskon Ginting bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Kab. Nias Barat (Drs. Evolut Zebua) yang di Dampingi oleh Sekwan DPRD Kab. Nias Barat, Budi Nurani Gulo di ruang Kerja Ketua DPRD Kab. Nias Barat, Selasa (23/02/21).

Kedatangan Kapolsek Sirombu Ipda O. Daeli yang di dampingi Kapos Pol Subs Sektor Lahomi Aiptu Riskon Ginting, untuk Silaturahmi sekaligus meminta masukan dan dukungan dalam hal Peningkatan Status Polpos Subs Sektor Lahomi menjadi Polsek Lahomi.

Ketua DPRD Kab. Nias Barat Drs. Evolut Zebua, sangat mengapresiasi jika status Pos Pol Subs Sektor Lahomi di tingkatkan menjadi Polsek.

” Masyarakat sangat membutuhkan kehadiran Polisi setiap saat untuk menjamin situasi Kamtibmas tetap aman dan Kondusif, Polsek sirombu yang membawahi 2 Kecamatan dan 36 Desa, tentu butuh waktu jika masyarakat membutuhkan kehadirian Polisi, maka sangat layak Pol Pos Subs Sektor Lahomi di jadikan Polsek, dan segala sesuatu yang berkaitan dengan hal tersebut, Lembaga DPRD siap Membantu, apalagi dipolpos subsektor lagi berada di wilayah ibu kota nias barat dan sekaligus pusat pemerintahan dan pusat ekonomi masyarakat maka sangat butuh pengamanan dan pengayoman dari kepolisian secara dekat,” ujar Evolut Zebua mengakhiri.

Sementara itu Kapolsek Sirombu Ipda O. Daeli kepada wartawan Infonias.com (Hiburan Daeli) mengatakan, bahwa tujuan menemui Ketua DPRD Kab. Nias Barat bapak (Drs. Evolut Zebua) adalah untuk meminta dukungan dari lembaga legislatif berupa Rekomendasi tertulis, selain dukungan yang telah di berikan oleh Pemerintah Kabupaten Nias Barat yang sudah menyediakan Gedung dan Lahan.

” Kita berharap bahwa dengan dukungan ini maka proses peningkatan Status dari Polpos Subs Sektor Lahomi menjadi Polsek Lahomi segera terwujud,” harap Ipda O. Daeli.

Penulis : Hiburan Daeli
Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here