DPD FERARI Sumut, Selenggarakan UPA Di Hermina Center – Universitas Darma Agung Medan

117

Infonias.com | Sumut – Dewan Pimpinan Daerah Federasi Advokat Republik Indonesia Provinsi Sumatera Utara (DPD FERARI SUMUT) yang diketuai oleh Baginta Manihuruk, SH., MH telah menyelenggarakan Ujian Profesi Advokat (UPA) Angkatan X Tahun 2021 di Hermina Center – Universitas Darma Agung Medan, pada Sabtu (04/11/2021). Ada sebanyak 22 peserta yang telah mengikuti UPA berasal dari kabupaten/kota di Indonesia mulai dari Medan, Aceh, Deliserdang, Batu Bara, Kota Pinang; hingga yang paling jauh dari Kupang, dan Kepri – Batam.

Ganda Putra Marbun, SH., MH – Wakil Ketua DPD FERARI SUMUT Bidang PKPA & UPA, mengungkapkan tahapan seleksi untuk menjadi advokat di FERARI dilakukan melalui pendidikan dan ujian yang dirancang secara baik dan berkualitas, sesuai standar yang telah ditetapkan DPP FERARI.

Ganda, menegaskan untuk pelaksanaan UPA di tengah pandemi Covid-19 ini, DPD FERARI SUMUT tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ganda, menyampaikan rasa kagum dan bangga atas antusias para peserta yang telah mengikuti UPA di Organisasi Advokat FERARI. Hal ini menunjukkan kepercayaan masyarakat terhadap lembaga yang dipimpin oleh Prof. Dr (Yuris) Dr. (Mp) H. Teguh Samudera, SH., MH.

Benso Casanova, SH berharap semoga semua peserta UPA lulus semua.

Ditempat yang sama, Sovia Siregar, SH (Sekda DPD FERARI SUMUT), menyampaikan kepada seluruh peserta UPA “DPD FERARI SUMUT telah membuka pendaftaran untuk Pengangkatan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Advokat untuk wilayah hukum Pengadilan Tinggi Medan.

Lebih lanjut Sovia, mengatakan untuk pelaksanaan Pengangkatan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Advokat akan dilakukan di bulan Januari 2022 (tanggal tentative).

Dan untuk Formulir pendaftaran Pengangkatan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Advokat untuk wilayah hukum Pengadilan Tinggi Medan dapat diambil di kantor Sekretariat DPD FERARI SUMUT jalan Ring Road Pasar III No 1 Medan atau dapat menghubungi staf DPD FERARI SUMUT, Husna (081362052166), tambahnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here