DPD FERARI SUMUT Laksanakan PKPA Di Kampus Darma Agung

10

Infonias.com | Medan – Dalam pantauan awak media, dihari kedua pelaksanaan PKPA FERARI yang diadakan dikampus Darma Agung berjalan dengan baik.

Terlihat Hakim Pengadilan Negeri Medan, Dr. Ulina Marbun, SH., MH sedang memberikan materi Hukum Perdata dan Hukum Acara Perdata kepada para peserta PKPA FERARI.

Beliau berpesan, agar nantinya setelah menjadi advokat dapat menjalankan profesi dengan berpegang teguh dengan kode etik advokat, taat azas, dan tidak melakukan perbuatan melawan hukum dalam bekerja.

Ditempat terpisah, Ganda Putra Marbun, SH., MH (Wakil Ketua Bidang PKPA DPD FERARI SUMUT), mengatakan untuk pemateri PKPA dipilih tenaga pengajar yang kompeten dan profesional dari praktisi hukum dan pakar hukum terkemuka, ada dari Hakim, Polisi, Kurator, dan Advokat Senior serta turut juga nanti mengajar Wakil Ketua BPKN RI (Badan Perlindungan Konsumen Nasional) Bapak Dr. Rolas Budiman Sitinjak, SH., MH.

Kegiatan ini berlangsung selama 5 (lima) hari berturut-turut dan ditutup oleh Ketua Umum DPP FERARI – Prof. Dr. (Yuris) Dr. (Mp) H. Teguh Samudera, SH., MH dan Dewan Pengawas DPP FERARI – Nevi Ariestawaty, SH., MH, tambahnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here