DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Peringati HUT Ke-20 Secara Sederhana

21

Infonias.com | Nias – DPC Partai Domokrat Kabupaten Nias rayakan Ulang Tahun Partai Demokrat ke-20 secara sederhana, Kamis (09/09/2021).

Perayaan HUT ke-20 Partai berlambang Mercy tersebut, berlangsung dan berkumpul bersama Pengurus DPC, DPAC dan Kader partai di Sekretariat dengan melaksanakan pemotongan tumpeng serta peniupan lilin ulang tahun.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM mengatakan, bertepatan degan 9 Sepenber 2021, Partai Demokrat melaksanakan ulang tahun ke-20.

” Dua dekade Demokrat hadir dan berkiprah untuk Indonesia dan 20 tahun juga berkiprah di Kabupaten Nias dengan keyakinan Demokrat tetap jaya,” kata Sokhiatulo Laoli.

Dikatakan, perayaan ulang tahun kali ini dilaksanakan secara sederhana di seluruh Indonesia baik di tingkat DPP maupun DPD dan DPC.

Selain puncak perayaan ini, lanjut Sokhiatulo Laoli, Partai Demokrat Kabupaten Nias juga melaksanakan pembagian Sembako kepada Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Nias.

” Partai Demokrat ingin membantu anak-anak Asuhan,” ucap Ketua DPC Demokrat Kabupaten Nias.

Sementara itu, Politisi Demokrat Alinuru Laoli yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Nias menyampaikan, bahwa acara ini adalah acara sederhana dalam merayakan Hut ke-20 Partai Demokrat.

” Partai Demokrat sudah berumur 20 tahun, artinya sudah memberikan peran kepada Negara selama 20 tahun Demokrat berkiprah di Indonesia,” kata Alinuru.

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-20 , ketua DPC Partai Domokrat Kabupaten Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-20.

Ditambahkan, Demokrat harus selalu tampil mengembankan aspirasi masyarakat dan memberikan bukti kepada masyarakat sekarang dan massa yang akan datang.

” Terimakasih kepada kader dan pengurus partai, simpatisan yang sudah berkiprah bersama Demokrat,” ucapnya.

Penulis : Yal
Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here