DPC FERARI Kota Medan Rayakan Ulang Tahun FERARI Dengan Anak Panti

13

Infonias.com | Medan – Dalam rangka merayakan ulang tahun berdirinya Organisasi Advokat FERARI, Pengurus DPC FERARI Kota Medan mengadakan syukuran dengan mengunjungi Panti Asuhan Tyranus di Medan.

Dalam acara tersebut selain dihadiri oleh Ketua DPC FERARI Medan Bpk. Ganda Putra Marbun, SH., MH. dihadiri pula oleh Ketua DPD FERARI Sumut Bpk. Baginta Manihuruk, SH., MH dan Sekretaris DPD FERARI sumut Sovia Siregar, SH., CPL.

dalam sambutannya, Ganda Putra Marbun, SH., MH mengatakan, kami mengunjungi panti asuhan Tyranus ini sebagai bentuk ucapan syukuranya atas ulang tahun FERARI yang ke-4 dan semua yg kami berikan ini merupakan hasil dari donasi rekan-rekan Advokat yang tergabung di FERARI dengan menyisihkan sebagian rejekinya kepada anak-anak panti asuhan tersebut, dikarenakan menurut beliau rejeki selama ini yang diterima sebagiannya adalah milik anak-anak yatim tersebut.

Beliau juga mengatakan, bahwa hal ini dilakukan karena akan habisnya masa kepengurusan beliau sebagai ketua DPC FERARI Kota Medan yang nantinya dapat di contoh oleh pengurus DPC FERARI Kota Medan yang baru dimana nantinya akan dipimpin oleh Bpk Benson Casanova, SH.
Kegiatan ini sejalan dengan Motto FERARI yang “Profesional dan Religius”.

Dilain pihak, Ibu panti dari Panti Asuhan Tyranus, ibu Hana Aritonang dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kunjungan Organisasi Advokat FERARI, beliau juga mengatakan bahwa kunjungan hari ini juga yang pertama sekali dilakukan oleh organisasi Advokat, beliau juga berharap kedepannya akan ada kunjungan lainnya, dan beliau menutup wawancara ini dengan mengucapkan selamat ulang tahun buat organisasi advokat FERARI semoga jaya dan Tuhan Memberkati. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here