DPC Dan Fraksi PDI Perjuangan Nias Barat Sumbangkan Hewan Kurban Ke Mesjid Annur Sirombu

31

IN| Nias Barat – Sebagai momentum perayaan hari Besar Keagamaan Hari Raya Idul Adha ke 1441 Hidjriyah, DPC bersma Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Nias Barat menyumbangkan hewan kurban berupa se-ekor Sapi di Mesjid Annur Kecamatan Sirombu, Kamis (30/07/20).

Hewan Kurban tersebut, diserahkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Barat Drs. Evolut Zebua dan didampingin oleh seluruh Fungsionaris DPC dan Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Nias Barat kepada salah satu tokoh agama Mesjid Annur Kecamatan Sirombu serta dihadiri oleh jama’ah Mesjid Annur Kecamatan Sirombu tepat pada hari Kamis Tanggal 30 Juli 2020 di Depan Gedung Mesjid Annur Kecamatan Sirombu.

Jama’ah Mesjid Annur Kecamatan Sirombu sangat menyambut baik dan berterimkasih atas kepedulian DPC dan Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Nias Barat, semoga pemberian ini menjadi berkat bagi kita semua dan tidak ada balasan dari kami semoga Tuhan yang membalaskan atas kebaikan dan kepedulian PDI Perjuangan Kabupaten Nias Barat pungkas Tokoh Mesjid Annur Kecamatan Sirombu “Imran Lase”

Pada kesempatan ini juga, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Barat Drs. Evolut Zebua menyampaikan bahwa pemberian hewan kurban oleh DPC dan Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Nias Barat merupakan suatu Perintah Ketua Umum Ibu Megawati Soekarno Putri kepada seluruh Kader PDI Perjuangan diseluruh Indonesia dalam mewujudkan kepedulian untuk berkurban kepada sesama tanpa membedakan suku, ras, dan agama karena PDI Perjuangan adalah Partai Nasionalis yg berdasarkan Pancasila dan NKRI serta Bhineka dalam keberagaman. (Hiburan Daeli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here