Dituding Terlibat Dalam Kasus Perkelahian, Kuasa Hukum BZ Klarifikasi Serta Menempuh Upaya Hukum

99

Infonias.com | Gunungsitoli – Beredar rumor dikalangan Media sosial terkait tudingan tanpa bukti yang disampaikan berinisial FAT, Kuasa Hukum keluarga BZ klarifikasi.

Kabarnya, kejadian tersebut terjadi pada tanggal 23 Maret 2022, sekitar pukul 16:30 Wib Dilapangan Merdeka Kota Gunungsitoli tepatnya di samping Kantor BRI Cabang Gunungsitoli.

Sesuai Keterangan berinisial YT yang sehari-hari nya berkerja di BRI Cabang Gunungsitoli yang kebetulan berada di lokasi kejadian tepatnya disamping Lapangan Merdeka, menyatakan bahwa kejadian tersebut telah dilerai oleh Boby dan suara letusan tidak ada.

” Waktu kejadian itu pak Boby menghampirinya mereka karena mendengar informasi ada yang berkelahi dilapangan merdeka yang kebetulan yang bersangkutan sedang menunggu antrian diluar ATM BRI Cabang Gunungsitoli disamping Lapangan Merdeka, dan langsung Pak boby meleraikan mereka sehingga perkelahian tersebut berhenti,” diakhir keterangannya YT menyampaikan, “Kalau tidak ada BZ mungkin kita tidak tau apa yg terjadi,” terangnya YT sambil mengakhiri.

Hal yang senada juga disampaikan Eman Syukur Harefa, S.H. Kuasa Hukum keluarga BZ, mengklarifikasi informasi yang beredar selama ini.

” Bahwa tuduhan-tuduhan tentang adanya keterlibatan BZ dalam kasus perkelahian Dilapangan Merdeka tersebut merupakan tuduhan yang tidak mendasar dan hanya sekedar membangun opini publik kepada BZ untuk membunuh karakter BZ itu sendiri, maka perlu kami sampaikan sebelumnya BZ tidak mengetahui adanya perkelahian di lapangan merdeka karena BZ pada waktu itu sedang antrian di ATM BRI Cabang Gunungsitoli, Baru BZ mengetahui setelah diberitahu YT dan selanjutnya BZ menghampiri kedua belah pihak yang sedang berkelahi sambil melerai dan perkelahian itu pun berhenti,” terangnya.

Lanjutnya,” perlu kami sampaikan kepada pihak-pihak yang menuduh BZ terlibat dalam persolan ini, maka sejak klarifikasi ini kami sampaikan, apabila dikemudian hari ada lagi tuduhan tersebut kembali, maka kami akan menempuh upaya hukum untuk itu,” ucapnya mengakhiri. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here