Dinas PUPR Kabupaten Nias Barat Laksanakan Sosialisasi Pada Pembangunan Jembatan Rangka Baja Bailey

28

Infonias.com | Nias Barat – Hari ini selasa 15 Oktober 2021, DPUPR Kabupaten Nias Barat HIBURAN HALAWA, ST.,M.Eng melakukan kegiatan sosialisasi sekaligus Penyerahan Lapangan untuk Pekerjaan Pembangunan Jembatan Rangka Baja Bailey Sungai Moroo di Dusun Togimbuaya Desa Iraonogambo Kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat.

Pada Sosialisasi ini turut dihadiri langsung Kepala Dinas PUPR Kab. Nias Barat, Sekdis, Kabid Bina Marga, PPK, Tim Teknis PUPR, Konsultan Supervisi, dan Penyedia Jasa Konstruksi, Kepala Desa Iraonogambo dan Masyarakat. Dalam Arahannya, Kepala Dinas PUPR mengharapkan kepada Kontraktor agar pekerjaan ini bisa selesai tepat waktu, tepat volume, dan tepat mutu sehingga dapat di fungsikan sebelum perayaan Natal tahun 2021 dan tahun baru 2022.

Sementara itu, Dinas PUPR mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Iraonogambo dan Masyarakat atas penerimaan, dukungan penuh dan terlebih atas upaya bapak Kepala Desa Iraonogambo yang telah merampungkan Administrasi/Surat Hibah sehingga pekerjaan dapat langsung dilaksanakan.

Penulis : Hiburan Daeli
Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here