Diduga Beberapa Oknum PTT Tidak Mengindahkan Instruksi Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Nias Barat

26

Infonias.com | Nias Barat – Beberapa Oknum PTT Dishub petugas lapangan diduga tidak merasa nyaman dengan adanya petugas monitoring yang sudah di perintahkan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Nias Barat kepada masing – masing petugas lapangan Kamis, (26/08/2021).

Petugas Monitoring Finishman Hia, Melaksanakan kegiatan sesuai dengan surat tugas nomor : 550/2109/Dishub tentang pembagian tugas (ST), “Dengan ini saya petugas monitoring menghargai dan melaksanakan amanah yang sudah dipercayakan kepada saya. ”
Lanjut Finishman Hia meyampaikan setelah saya melaksanakan petunjuk Dinas, ada beberapa orang PTT kurang berterima dikunjungi oleh petugas monitoring di setiap persimpangan Karena mungkin disitu mereka tidak Standby Akhirnya keberatan untuk merubah kebiasaan bermalas malasan bekerja yang seharusnya saya tidak hadir menjadi hadir dilapangan akibat adanya petugas monitoring. bahkan seolah – olah Mereka minta supaya Petugas monitoring itu ASN bukan PTT atau Humas Yang di tunjuk oleh Bupati Nias Barat. Kalau itu untuk menertibkan Petugas Di lapangan Demi keselamatan orang banyak maka tugas ini saya laksanakan dengan sunguh – sungguh.” Jelasnya Finishman Hia.

” Petugas monitoring memohon kepada Kadis Perhubungan agar memberi pemahaman dan pengertian kepada seluruh PTT Dishub untuk menghargai tupoksi masing – masing yang sudah dipercayakan oleh Dinas.

” Saya apresiasi ada kegiatan dan pembagian tugas seperti ini kerena salah satu cara volume kecelakaan berkurang di setiap titik persimpangan apalagi keselamatan anak sekolah di pagi hari serta memperlancar arus lalulintas, terlebih lebih menertibkan kendaraan pegawai dan tamu di setiap pintu masuk dan keluar OPD agar tidak saling berlawanan arah.

Lebih lanjut Finishman Hia, memohon Kepada Bupati Nias Barat jikalau itu salah ada petugas monitoring dilapangan maka saya siap mengundurkan diri karena ini termasuk petunjuk pak Bupati untuk menjadi Humas di Dishub dan dipercayakan kepada saya. Jujur saya merasa risih atas chatingan di grup WA Puisi Dishub Nias Barat seolah-olah saya di hujat oleh beberapa oknum yang tidak berkenan dengan adanya petugas monitoring.” Harapnya F. Hia.

Penulis : Hiburan Daeli
Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here