Dandim 0213/Nias Pantau Rapat Pleno Tingkat PPK Di Kabupaten Nias 

217

Infonias.com | Nias – Komandan Kodim 0213/Nias (Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon) bersama dengan jajarannya memantau pelaksanaan rapat pleno panitia pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Nias tahun 2020 di beberapa Kecamatan, Sabtu (12/12/20).

Pantauan awak media ini, terlihat Dandim 0213/Nias monitoring kegiatan pelaksanaan rapat pleno pilkada serentak tahun 2020 di tingkat PPK Ulugawo Kabupaten Nias. Di sela-sela waktunya, Dandim Nias mengatakatan, TNI bersama Polri akan mengawal tahapan pilkada tahun 2020 ini berjalan tertip, aman dan kondusif.

” Kami bersama polri akan mengawal setiap tahapan pilkada yang dilaksanakan oleh panitia pemilu. Saya berharap, pasca pencoblosan pemilihan secara serentak pada Rabu 9/12/2020 yang lalu, untuk bersatu kembali, jalankan aktivitas masing-masing seperti biasa dan jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang belum tentu benar sehingga menimbulkan ketertiban masyarakat terganggu,” ucap Dandim Nias.

Ia menambahkan, ucapan terima kasih kepada panitia, bawaslu, tim sukses dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan pilkada ini berjalan tertip, aman dan kondusif walaupun ditengah wabah covid 19.

” Pelaksanaan tahapan Pilkada serentak yang dilaksanakan tahun ini, khususnya di wilayah Kep-nias sampai saat ini dapat berjalan dengan aman terkendali dan kondusif, walaupun kita sedang menghadapi wabah Covid-19 ini, tetapi pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan baik atas kerjsama kita semua.” Tambah Dandim 0213/Nias.

Penulis : Deswanman Zebua
Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here