Dalam Rangka Konsolidasi Kader Dan Syukuran Tahun Baru, DPD PSI Kabupaten Nias Melakukan KOPDARDA

16

Infonias.com | Nias – DPD dan DPC PSI Se-kabupaten Nias melaksanakan pertemuan sekaligus membahas konsep bagaimana semakin solidnya kader-kader untuk memenangkan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ditahun 2024, dimana diawal tahun 2023 ini membuka perekrutan Caleg dan sekaligus memilih Ketua saksi Kabupaten.

Dalam kata sambutannya Ketua DPD PSI Yulius Laoli, SH., MH, menyampaikan bahwa perekrutan caleg tidak memungut mahar. Hal ini bisa memberi kesempatan besar kepada kaum muda millenial, tidak hanya berasal dari kalangan atas untuk bisa mencalonkan diri sebagai caleg.

” Komitmen kader bagaimana bisa memenangkan Partai PSI sehingga nantinya ada keterwakilan untuk duduk di bangku legislatif ditahun 2024,” ucapnya.

Selain itu Sekretaris DPD PSI Asa’aro Zai, S.Kom yang dikenal dengan nama panggilan SARO ZAI menghimbau sekaligus menyemangati bahwa keunggulan Partai PSI itu diisi oleh kader-kader muda millenial dimana milintansinya tidak diragukan, kerja ikhlas buat kepentingan masyarakat, berani kritis kepada kebijakan yang salah dan loyalitasnya sangat tinggi karna selalu mengedepankan semangat perubahan demi kemajuan masyarakat. Jadi diharapkan kepada seluruh kader yang muda- muda untuk memiliki semangat dan selalu optimis tinggi untuk bisa memenangkan Partai PSI ditahun 2024.

Acara Kopi Darat Daerah (Kopdarda) juga diisi acara ramah tamah dan Hiburan sebagai rasa syukur telah PSI telah lolos verifikasi faktual dan mendapatkan nomor urut 15 sebagai peserta Pemilu Tahun 2024 dan sekaligus acara syukuran Tahun Baru 2023.

Penulis : Clara Hura

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here