Cegah Covid -19, Polres Nias Adakan Pelayanan Kesehatan Keliling Gratis

53

INC | Gunungsitoli – Polres Nias terus menabuh genderang perang melawan penyebaran virus covid – 19 di wilayah hukum Polres Nias.  Selain menyampaikan himbauan, mendirikan dapur umum dan bantuan sembako, Polres Nias kembali mengadakan pelayanan kesehatan keliling gratis bagi masyarakat di Jalan Sudirman Gunungsitoli, Sabtu (18/04/2020) pagi.

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan,S.I.K, MH menyampaikan kegiatan pelayanan kesehatan keliling gratis sebagai salah satu upaya Polres Nias untuk mencegah penyebaran virus covid – 19, khususnya di wilayah hukum Polres Nias.

“  Dalam rangka pencegahan penyebaran covid -19 di wilayah hukum Polres Nias,  mulai hari ini Tim Kesehatan Polres Nias mengadakan pelayanan kesehatan keliling gratis, berupa pemeriksaan suhu tubuh dan pembagian vitamin bagi masyarakat, “ ujar AKBP Deni.

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Polres Nias berharap fasilitas pelayanan kesehatan gratis dari Polres Nias dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“ Pada masa pandemi ini, untuk sementara mobil pelayanan SIM keliling kita pergunakan untuk pelayanan kesehatan gratis di tengah masyarakat. Semoga bermanfaat bagi masyarakat, “ tegasnya.

Pelayanan kesehatan keliling gratis Polres Nias akan beroperasi setiap hari di tempat – tempat ramai berkumpulnya masyarakat. (Red)

SB : Humas Polres Nias ( RG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here