Bupati Nisbar Saat Sidak Temukan Ada Kabid Bawa Rombongan 9 Orang Dinas Luar

73

Infonias.com | Nias Barat – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu melakukan sidak di kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Barat, Senin (14/06/21).

Sidak ini dilakukan dalam hal memastikan kedisplinan dan peruntukan perjalanan dinas pegawai tepat sasaran.
Berdasarkan hasil yang didapatkan pada saat Bupati Nias Barat sidak di Kantor Dinas Kesehatan, ada kabid dinas kesehatan yang membawa rombongan 9 orang sekaligus hanya untuk konsultasi.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menegaskan agar perjalanan dinas seperti ini agar dihentikan karena ini merupakan pemborosan anggaran.

” Tolong perjalanan dinas seperti ini dihentikan, ini pemborosan anggaran. Perjalanan dinas saya (Bupati) bolehkan tapi harus ada hasilnya,” tegas Bupati.

Bupati Nias Barat mengakhiri arahannya dengan memberikan motivasi dan semangat kerja kepada pegawai dan pegawai tidak tetap yang sudah hadir.

” Saya (Bupati) bukan marah, jadi bapak ibu tetap semangat bekerja demi mewujudkan nias barat bersih, unggul dan maju untuk soguna ba zato. Sebab, untuk membangun Nias Barat butuh kerjasama dari semua pihak,” pungkasnya.

Salah satu ASN yang hadir mengatakan siap menindaklanjuti arahan dari Bupati Nias Barat.

” Siap pak, kami akan berusaha perbaiki kinerja pekerjaan kami untuk lebih baik lagi kedepan,” ucapnya.

Pada saat Bupati Nias Barat sidak di kantor dinas kesehatan yang hadir Sekdis dinas kesehatan Benekditus Fadoma Daeli dan beberapa para pegawai.

Penulis : Hiburan Daeli
Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here