Bupati Nias Buka Secara Resmi Acara Kegiatan Pendidikan Politik

47

Infonias.com | Nias – Bupati Nias, (Drs. Sokhiatulo Laoli, MM), hadiri kegiatan pendidikan politik yang diselenggarakan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Nias di gedung serbaguna, Jalan Pancasila – Hiliweto, Kecamatan Gido, Rabu (18/03/20).

Pelaksanaan Pendidikan Politik kepada Masyarakat Kabupaten Nias yang dilaksanakan di Kecamatan Gido dengan peserta dari 4 Kecamatan yaitu : Kecamatan Gido, Kecamatan Sogae’adu, Kecamatan Ma’u dan Kecamatan Somolo-molo yang dibuka secara resmi oleh Bapak Bupati Nias (Drs. Sokhiatulo Laoli, MM) yg diawali dengan laporan pelaksanaan kegiatan oleh Kaban Kesbangpol Kab. Nias bpk.  Ahmad Darwis Zendrato dengan Nara Sumber dari ketua KPU NIAS Firman Mendrofa serta Ketua Bawaslu Kab. Nias Novan Hura.

Ketua KPU Kab.Nias (Firman Mendrofa) menyampaikan himbauan kepada masyarakat dan partai politik untuk berpolitik sehat dan damai untuk menuju Pilkada Kabupaten Nias bermartabat dan berintegritas serta terkhusus kepada parpol mengusung calon yang berkualitas dan berintegritas,
ucap Ketua KPU Kab.Nias kepada awak Media.

Sambutan dan Apresiasi masyarakat/peserta pada kegiatan pendidikan politik yang diselenggarakan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Nias, sangat berterima kasih atas pelaksanaan kegiatan dimaksud. Dalam kegiatan tersebut dihadiri Bupati Nias Sokhiatulo Laoli, Kaban Kesbangpol Darwis Zendrato, Ketua KPU Kabupaten Nias Firman Mendrofa, Ketua Bawaslu Kabupaten Nias Novan Hura, Camat Gido Jelisman Geya, Danramil 02/Gido Yulieti Nazara dan para undangan lainnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here