Bupati Nias Barat Terima Kunjungan Panitia Mess Gereja ONKP

31

Infonias.com | Nias Barat – Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu menerima kunjungan BPH ONKP Periode 2022-2925 dan Panitia Pembangunan Mess Gereja ONKP di Ruang Kerja, Onolimbu, Kecamatan Lahomi, Rabu (7/9).

Pertemuan itu turut dihadiri unsur BPH; Ephorus, Pdt. Matias Daeli, S.Th, Sekjen Pdt. Sinar Abdi Waruwu, M.Th dan Benpus : Pdt. Azas Man El Zai, S.Th, Ketua BPMS : Pdt. Darma Konsesus Hia, S.Th.

Selain itu, Ketua Panitia Pembangunan Mess, Sozisokhi Hia, SH.,MM dan panitia lainnya serta hadir mewakili unsur Penasehat Panitia Pembangunan Mess Gereja ONKP, Faduhusi Daely, S.Pd., M.A., MM.

Pembangunan Mess dimaksud disambut baik oleh Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu.

“Kita dukung rencana Gereja ONKP untuk pembangunan Mess,” kata Khenoki Waruwu.

Informasi diperoleh, Mess yang akan dibangun di kompleks Kantor Pusat Gereja ONKP, Desa Tugala, Kecamatan Sirombu itu rencanannya dipakai sebagai pemondokan peserta lokakarya, pelatihan, seminar dan juga sebagai sumber pendapatan Gereja ONKP dengan cara menyewakan bagi yang membutuhkan.

Kemudian, pembangunan Mess Gereja ONKP tersebut diprogramkan selesai pada tahun 2025.

Usai pertemuan dilanjutkan foto bersama BPH ONKP, Panitia Pembangunan dan Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu di Lobi Kantor Bupati.

Penulis: Hiburan Daeli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here