Bupati Nias Barat Khenoki  Waruwu Terima Kunjungan Pengelola Puri Asu Resort North Sumatera Mr. Steve

78

Infonias.com | Nias Barat – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menerima kunjungan Pengelola Puri Asu Resort North Sumatera Steve Mark Levine bersama Isteri Alanna  di ruang kerja, Bupati Nias Barat, Jumat (11/06/21).

Kedatangan Mr. Steve Mark Levine  Sebagai Pengelola Puri Asu Resort North Sumatera, yang berada di Pulau Asu Kepulauan Hinako Kec. Sirombu Kab. Nias Barat adalah untuk menyampaikan icapan selamat kepada Khenoki Waruwu yang telah terpilih sebagai Bupati Nias Barat bersama Dr. Era Era Hia, MM, M.Si dan sekaligus menyampaikan siap mendukung Pemerintah dalam mewujudkan Nias Barat yang Bersih, Unggul dan Maju khususnya di bidang Industri Pariwisata.

” Kami mau sampaikan (congratulations) atas kesuksesan bapak. Apapun saya siap membantu Pemerintah untuk memajukan Industri Pariwisata Khususnya di Pulau Asu, saya dan karyawan siap berjuang supaya berhasil dan menjaga kebersihan pulau Asu,” ucap Mr. Steve.

Pada kesempatan tersebut Mr. Steve  menceritakan perjalanannya dalam Berkontribusi dalam Industri Pariwisata di Nias Barat Khususnya di Pulau Asu yang dimulai sejak Tahun 1998, banyak suka dan duka yang di lalui dan situasi bukan seperti sekarang ini, ujar Mr. Steve yang sudah Fasih berbahasa Indonesia ini.

Dalam membangun Usaha Puri Asu Resort ia telah mengikuti semua Regulasi yang ada di Indonesia yakni di mulai dengan  Prosedur pendirian perusahaan dengan modal asing atau yang dimiliki oleh asing PT PMA (Penanaman Modal Asing).

Sebelum mendirikan PT. PMA ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh individu atau kelompok pemodal asing. Pertama adalah mengetahui Daftar Negatif Investasi (DNI) yang berlaku di Indonesia kemudian  Proses Izin Usaha, IMB dan lainnya, Steve menambahkan bahwa di Puri Asu yang menjadi  Karyawan adalah  putra daerah Asli Nias Barat, tuturnya.

Sementara dalam kesempatan itu, Bupati Nias Barat Bapak Khenoki Waruwu menyambut baik kedatangan Mr. Steve dan Istrinya Alana Levine. “Terima kasih atas kenjungan, dan terima kasih sudah menjalankan kewajibannya dalam menjalankan Usaha Industri Pariwisata khususnya di Pulau Asu, kedepan kita bekerja sama untuk membangun Pulau Asu sehingga makin maju dan kita harapkan jumlah kunjungan Wisatawan Asing dan Domestik semakin  bertambah,” sambut Bupati.

Selain itu, pada akhir kunjungan Mr. Steve meminta kesediaan Bupati Nias Barat bapak Khenoki Waruwu dan Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era  Hia, MM, M.Si untuk menghadiri Launching Kapal Baru Miliknya Produksi Pemuda Asli Hinako, dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

Penulis : Hiburan Daeli
Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here