Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu Pimpin Upacara Perdana 

30

Infonias.com | Nias Barat – Upacara Perdana yang dipimpin oleh Bupati Nias Barat yang dihadiri oleh Wakil Bupati, Dr. Era-Era Hia,M.M.,MSi, Pimpinan OPD, Camat, Seluruh ASN dan PTT.

Dalam pidatonya, Bupati Nias Barat menyampaikan, bahwa sudah satu Minggu dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat, itu semua berkat dukungan Bapak/Ibu/Sdr/I. Kami sangat berterimakasih kepada semua elemen masyarakat, semoga Tuhan yang membalaskan kebaikan dalam kehidupan Bapak/Ibu/Sdr/I.

Setelah dilantik, tidak semua kami undang baik masyarakat maupun Tim, dikarenakan protokoler kesehatan yang membatasi kerumunan, semoga Tuhan memberikan kesehatan kepada kita, agar kita dapat bertemu di waktu yang akan datang.

Sebelumnya, Khenoki Waruwu berharap, kiranya seluruh masyarakat dapat bergandengan tangan untuk memperbaiki kelemahan-kelemahan selama ini untuk memajukan daerah kita, karena tidak ada orang yang membangun Nias Barat ini selain putra-putri Nias Barat. Maka dari itu, kami berharap kita betul-betul bekerja dengan baik, benar dan efektif, demi kemajuan Nias Barat.

Bupati Nias Barat dalam pidatonya menegaskan, tinggalkan semua perbedaan itu, mari tunjukkan kinerja masing-masing jangan tunggu-tunggu akhir tahun dalam pekerjaan, pekerjaan hari ini harap diselesaikan hari ini, pekerjaan satu minggu selesaikan dalam waktu 1 minggu dan pekerjaan 1 bulan selesaikan dalam waktu 1 bulan. Sekali lagi saya ingatkan dan tegaskan jangan tunggu akhir tahun, dan kami harapkan ubah pola pola yang tidak baik, tingkatkan kedisiplinan, disiplin berkantor sesuai dengan peraturan yg sudah di tentukan, disiplin mengerjakan pekerjaan, dan saya tugaskan wakil bupati dalam mengatur dan mengarahkan kedisiplinan ASN.

Selanjutnya, Bupati Nias Barat mengatakan, ke depan jangan diadu domba saya dengan wakil saya, karena apa yang Bapak Ibu saudara-saudari lakukan kepada wakil saya, berarti anda telah melakukan kepada saya. Bapak Ibu saudara-saudari menghargai wakil saya, berarti anda juga menghargai saya.

Dan sebelum Bupati mengakhiri pidatonya,
beliau mengatakan
Khenoki Waruwu dan Era-Era Hia,
Hadir untuk melayani bukan untuk dilayani, terima kasih “Ya’ahowu,” Bupati mengakhiri.

Penulis : Hiburan Daeli
Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here