Bupati Nias Barat Kembali Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan TOWER Di Desa Wango

84

Infonias.com | Nias Barat – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu kembali melaksanakan Peletakan Batu Pertama untuk Pembangunan Tower Telekomunikasi yang berlokasi di Desa Wango Kecamatan Lolofitu Moi, Jumat 04/02/2022.

Dimana sebelumnya satu Unit Tower Telekomunikasi yang telah beroperasi yakni Di Desa Hilidaura Kec. Mandrehe Barat dan Pada Tanggal 31 Januari 2022 yang lalu, telah di Mulai Pembangunan Tower Telekomunikasi yg berlokasi di Desa Iraonogeba Kec. Mandrehe Barat. Pada Hari ini dilanjutkan lagi Pembangunan Tower yang Ketiga yakni di Desa Wango Kecamatan Lolofitu.

Acara diawali oleh Laporan Kepala Dinas PM-PTSP Kab. Nias Barat Ibu Salome Waruwu, S.IP.,MM dimana Dasar Pelaksanaan kegiatan ini telah disesuaikan dengan Regulasi yang ada, dalam Kurun waktu 10 Bulan Pasca Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat sudah ada 3 Unit Menara Tower Telekomunikasi yg sudah terbangun di Wilayah Kabupaten Nias Barat, Hal ini merupakan Wujud Dari Visi Misi Bupati Nias Barat yang senantiasa memperjuangkan dan memikirkan SOGUNA BAZATO sembari mengakhiri Laporannya.

Dilanjutkan Sambutan Oleh Bapak Ama Risi Halawa yg merupakan Tokoh Masyarakat Lolofitu Moi dan juga Mantan Kepala Desa Wango selama Kurang lebih 18Tahun, dengan perasaan terharu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas Kunjungan dan Perhatian Pemerintah Kab. Nias Barat yang telah memberi perhatian khusus bagi Desa kami sehingga memprioritaskan Desa Wango dari Sisi Pembangunan demi untuk mengejar Ketertinggalan di bandingkan dengan beberapa Desa lain yang ada di Wilayah Kec. Lolofitu Moi.

Arahan dan Bimbingan oleh Bapak Bupati Nias Barat diteruskan dengan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Tower Telekomunikasi yang berlokasi di Desa Wango Kecamatan Lolofitu Moi.

Kegiatan ini di Hadiri oleh Para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, dan ASN lingkup Pemerintah Kab Nias Barat, Camat Lolofitu Moi, Kapolsek Lolofitu Moi dan Anggota, Seluruh Kepala Desa dan Kepala Sekolah SD, SMP, Rohaniawan dan Tokoh Masyarakat se Kecamatan Lolofitu Moi.

Penulis : Hiburan Daeli
Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here