Bupati Dan Wabup Nias Barat, Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Tower Telkomsel

48

Infonias.com | Nias Barat – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era. Era Hia MM., M.Si, melakukan peletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Tower Telkomsel di Desa Hilidaura Kecamatan Mandrehe Barat, Kamis (17/06/21).

Bupati mengatakan bahwa Jaringan Telkomsel merupakan kebutuhan masyarakat, terlebih lebih di Desa ini sebelumnya belum dapat dijangkau jaringan Telkomsel, sehingga hal ini menjadi jawaban kerinduan masyarakat, mendukung kegiatan komunikasi di era digital terutama manfaatnya dibidang pendidikan dan komunikasi informasi.

Penyediaan layanan jaringan Telkomsel di daerah lainnya di Nias Barat akan terus diperjuangkan oleh Bupati/Wakil Bupati karena sudah menjadi visi dan misinya.

” Saya sangat harapkan kerja sama yang baik kepada masyarakat kami yang di Desa Hilidaura Kecamatan Mandrehe Barat agar dapat mendukung kegiatan pembangunan ini agar dapat terselesaikan tepat waktu,” harapnya.

Tak lupa juga Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PT. Tower Bersama Group yang telah bersedia membangun menara Tower Telkomsel di wilayah Kabupaten Nias Nias Barat.

Saat melakukan peletakkan batu pertama, Bupati menyampaikan harapan agar dengan hadirnya tower ini dapat membawa manfaat untuk warga Nias barat khususnya Mandrehe barat.

” Dengan memohon Ridho Tuhan Yang Maha Kuasa, saya Bupati Nias Barat, meletakkan batu pertama dalam pembangunan tower Telkomsel yang dibangun oleh PT. Tower Bersama, semoga Pembangunan Tower ini berguna bagi seluruh masyarakat Nias Barat, lebih khusus masyarakat Mandrehe Barat, Tuhan Memberkati Amin,” ucap Khenoki Waruwu.

Setelah Bupati meletakkan batu pertama, Wakil Bupati Dr. Era-Era menyusul peletakkan batu, disusul Kadis PU Hiburan Halawa, Kadis Pertanian Yohanes Halawa, Kadis Perizinan dan Penanaman Modal Salome Waruwu, Sekretaris Bappeda Sonifati Zebua, Camat Mandrehe Barat Taufik H. Hia, dan diakhiri oleh Kepala Desa Hilidaura Sawato Zebua.

Sebelumnya Pihak PT Tower bersama menginformasikan bahwa pembangunan berlangsung selama 3 bulan, tinggi Tower 72 m, dengan jangkauan 10 KM persegi.

Penulis : Hiburan Daeli
Editor    : Redaksi

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here