Berikan Bantuan, Bhabinkamtibmas Polsek Lahewa Sambangi Keluarga Kurang Mampu

38

Infonias.com | Nias Utara – Sebagai bentuk rasa peduli dengan sesama, Bhabinkamtibmas Polsek Lahewa Polres Nias Brigadir Mangihut M. Gurning melakukan kegiatan Jumat Berokah dengan membagikan tali asih berupa bahan sembako Beras dan Telur kepada keluarga kurang mampu a.n. Obaza Nazara Alias Ama Juven di Dusun 3 Desa Lauru 1 Kec. Afulu Kab. Nias Utara, Jumat (18/02/2022).

Keluarga kurang mampu tersebut bernama Obaza Nazara Alias Ama Juven (55 Tahun) tinggal bersama Istri dan 2 Orang Anak perempuannya di dalam Rumah berukuran 3×4 Meter dimana pada Tahun 2018 Rumahnya Telah Terbakar, dengan keterbatasan Ekonomi dan kondisi Kesehatan yang kurang baik menjadi Penghalang baginya untuk membangun kembali Rumah Layak untuk dihuni dan untuk memenuhi Kebutuhan hidup sehari- hari, Ia memperoleh Upah saat bekerja pad Orang lain dan Ia masih mensyukuri karena masih mendapatkan bantuan PKH dari Pemerintah.

Atas Kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut Obaza Nazara Alias Ama Juven merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Kapolres Nias dan Kapolsek Lahewa melalui Bhabinkamtibmas atas Pemberian tali asih yang telah diterimanya.

Kapolsek Lahewa IPDA Hesena Ziliwu mengungkapkan bahwa kegiatan Jumat Berokah ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga, khususnya warga yang sedang kesulitan Ekonominya untuk mencari nafkah bagi keluarganya ditengah situasi pandemi saat ini.

” Kegiatan Jum’at Barokah ini kita lakukan sebagai bentuk Kepedulian Polri Khususnya Polsek Lahewa kepada Warga yang sedang mengalami kesulitan Ekonomi untuk mencari nafkah bagi keluarganya ditengah situasi Pandemi saat ini dengan memberikan bantuan bahan sembako berupa Beras dan Telur dengan harapan dengan Pemberian Tali Asih ini dapat sedikit meringankan beban keluarga Obaza Nazara Alias Ama Juven tersebut,” Pungkas Kapolsek Lahewa mengakhir.

Sumber : (Humas Polres Nias/ YFH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here