Beberapa Atap Rumah Warga Di Moawo Rusak Akibat Angin Kencang

61

Infonias.com | Gunungsitoli – Beberapa atap Rumah rusak dan sejumlah pohon tumbang akibat hujan deras yang disertai angin kencang di Desa Moawo Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, (Selasa,10/03/21).

Akibat angin kencang tersebut, sejumlah pohon tumbang menutup beberapa ruas jalan, di sekitar Desa Moawo dan sebagian rumah warga juga di terjan pohon, tepatnya arah Gereja BNKP Moawo, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli Utara.

Dari pantauan awak media sejumlah pohon tumbang dan atap rumah warga di kawasan jalan ini menutup badan jalan dan tidak dapat dilalui roda empat maupun roda dua.

Selain itu, beberapa rumah warga yang dekat pinggir laut, ikut juga di terjang oleh angin kencang tersebut.

Sementara pada saat kejadian tersebut, listrik padam akibat mengalami beberapa kerusakan pada tiang dan kabel arus listrik.

Salah satu warga yang mengalami kerusakan rumah akibat angin kencang tersebut, menyampaikan, bahwa kejadian diperkirakan sekira pukul 12:00 Wib malam.

“ Saat itu, tiba-tiba suara gemuruh angin kencang disertai dengan petir dan hujan deras datang dari arah timur, sehingga atap rumah di terpa angin,” ucap salah satu Warga.

Dalam peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa namun beberapa warga sekitar mengalami kerugian Materi akibat terkena dampak reruntuhan atap rumah.

Penulis : Warnidar Hulu
Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here