Baskami Ginting Pimpin Rapat Konsolidasi Internal PDIP Di Kabupaten Nias Barat

24

IN| Nias Barat – Ketua DPRD/Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara, Drs.Baskami Ginting memimpin rapat Konsolidasi Organisasi Internal Partai di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Barat, Rabu (22/07/20).

Drs. Baskami Ginting didapingi Budieli Laia, S.Pd (Anggota DPRD/Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara) dan dihadiri seluruh Fungsionaris Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Barat.

Di kesempatan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Barat Drs. Evolut Zebua menyampaikan bahwa pembangunan di Kabupaten Nias Barat perlu adanya kerjasama Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk menunjang Pembangunan di wilayah Kabupaten Nias Barat, karena Nias Barat merupakan daerah yang letak geografisnya terbelakang dari wilayah Kabupaten lain, sehingga sangat membutuhkan perhatian dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

” Ya untuk bekerjasama dalam hal menjawab keluhan-keluhan masyarakat terutama pada pembangunan infrastruktur Jalan dan Jembatan, sehingga mejadi sumber utama peningkatan perekonomian masyarakat,” katanya Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Barat.

Lebih lanjut Evolut Zebua menyampaikan keluhan bahwa PLN selama ini sering padam karena sumber mesinnya dari luar Nias Barat, Air Bersih yang jauh kekurangan diwilayah Kabupaten Nias Barat, Normalisasi Sungai Moroo dan Sungai Lahomi yang selalu banjir setiap hujan lebat dan bisa terjadi 2 sampai dengan 3 kali dalam setahun serta Peningkatan mutu Pendidikan SMA & SMK melalui pembukaan Cabang Dinas Pendidikan di wilayah Kabupaten Nias Barat, ucapnya Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Nias Barat.

Dalam rapat konsolidasi organisasi internal PDI Perjuangan Kabupaten Nias Barat tersebut, Drs. Baskami Ginting  (Ketua DPRD/Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara) sangat menyambut baik keluhan masyarakat Nias Barat melalui penyampaian Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Barat Drs. Evolut Zebua untuk ditindaklanjuti ditingkat Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

” Kami sambut baik keluhan yang disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Barat dan kita akan sampaikan serta menindaklanjuti ke Pemerintah Provinsi Sumut semua keluhan yang telah disampaikan,” Jawabnya keluhan masyarakat oleh Baskami Ginting.

Penulis : Hiburan Daeli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here