Baru Dilantik Sebagai PJ Kades Sisobaoho, Manase Gulo Pimpin Gotong Royong

65

Infonias.com | Nias Barat – PJ Kepala Desa bapak (Manase Gulo, S.Pd), bersama – sama dengan masyarakat melaksanakan gotong royong yang sudah sekian kalinya, serta membersihkan lokasi air terjun yang sekaligus membuat tangga darurat atau tangga seratus untuk mempersiapkan suksesnya launching yang sudah diagendakan oleh Bupati Nias Barat bapak (Faduhusi Daeli) yang di laksanakan pada tanggal 07-04-2021 mendatang, Kamis (18/03/2021.

Pada kegiatan tersebut akan diundang beberapa SKPD, Kepala Desa, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan bersama dengan Kabid Pemasaran dan beberapa Staf lainnya.

Masyakat setempat, berharap kepada PJ Kepala Desa yang baru, bapak (Manase Gulo) untuk mendukung kegiatan tersebut dan bersama – sama berjuang mengajukan kepada Pemerintah Kabupaten dalam hal ini dinas terkait maupun Pemerintah Pusat, sampai kita mendapatkan hasil dari pada kerja keras kita masyarakat Desa Sisobaoho selama ini.

Di hadapan beberapa awak Media, PJ Kades mengatakan, bahwa lokasi Air terjun tersebut sangat unik dan sejuk untuk dijadikan salah satu tempat Wisata.

” Sebelum launching kita upayakan disekitar lokasi sudah ada pondok – pondok untuk tempat berjualan segala jenis minuman dan makanan ringan supaya jika ada yang berkunjung tidak kesulitan mencari warung, tutur PJ Kades.

Sementara itu, menurut pengakuan sejumlah Warga setempat dan juga dari pengamatan beberapa awak Media terhadap kinerja PJ Kades, sangat patuh di apresiasi, dimana beliau tanggap dari berbagai keluhan dan menampung aspirasi masyarakat.

Penulis : Hiburan Daeli
Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here