Audiensi Panitia Rakor PAC Pemuda Pancasila, Disambut Wakil Bupati Nias Barat

88

Infonias.com | Nias Barat – Hari ini bertempat di ruang kerja Wakil Bupati Nias Barat, Panitia Rakor PAC Pemuda Pancasila (PP) melakukan audensi, terkait dengan rencana penyelenggaraan rapat koordinasi yang di rencanakan pada Bulan Mei 2021 yang akan datang, Senin, (22/03/21).

Sardin Hia dari unsur MPC pada awalnya menyampaikan kepada Wakil Bupati yang sekaligus sebagai Ketua MPO Pemuda pancasila Kabupaten Nias Barat bahwa PAC Pemuda Pancasila Mandrehe Barat akan melaksanakan kegiatan koordinasi.

Seterusnya Ketua PAC PP Mandrehe Barat Septemberlinus Gulo, yang didampingi oleh Sekretaris PAC Fatiaro Gulo, memperkenalkan personil panitia Rakor yakni : Berliaman zebua (Ketua Panitia), Eksaudi Hia (Sekretaris), Mei Wan Slamat Zebua (Bendahara) Dan Finishman Hia (Ketua ranting Desa Sisobaoho).

Kemudian dalam paparan Ketua PAC menguraikan tujuan pelaksanaan rakor tersebut yaitu : konsolidasi, sosialisasi AD/ART, Peraturan Organisasi (PO) Ormas Pemuda Pancasila Dan Penetapan Program Tahunan.

Selanjutnya, Wakil Bupati menyambut baik rencana kegiatan ini dan Menegaskan Agar Seluruh Anggota Pemuda Pancasila Khususnya di Kecamatan Mandrehe Barat tetap menjaga Soliditas dan melaksanakan kegiatan- kegiatan yang berdampak positif di tengah- tengah masyarakat.

” Pelaksanaaan rakor ini dapat dimaksimalkan sesuai dengan kemampuan yang ada serta menerapkan protokoler kesehatan,” pungkasnya.

Penulis : Hiburan Daeli
Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here