Arosokhi Waruwu, SH, Bagikan Bansos Kebeberapa Panti Asuhan Di Wilayah Kabupaten Nias

35

IN| Nias – Wakil Bupati Nias bapak Arosokhi Waruwu, SH, melakukan kunjungan Sosial menyongsong Peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 dan sekaligus menyerahkan Bansos ke beberapa Panti Asuhan yang ada di Wilayah Kabupaten Nias – Sumatera Utara, Kamis (13/08/20).

Tujuan kunjungan tersebut, sebagai salah satu Aksi Sosial Pemerintah Kabupaten Nias dalam rangka pembagian bantuan kepada Anak-anak dalam bentuk kepedulian menyosong Peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia Tahun 2020.

Mengawali sambutannya Wakil Bupati Nias (Arosokhi Waruwu, SH) menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus Panti Asuhan Kinderdoff yang telah berkenan menerima Kunjungan Sosial Pemerintah Daerah Kabupaten Nias dalam rangka pemberian bantuan Sosial kepada Anak-anak yang ada di Panti Asuhan.

” Yang mana kunjungan Sosial ini merupakan salah satu kegiatan Panitia Peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020,” ucapnya Arosokhi Waruwu.

Selanjutnya Arosokhi Waruwu juga mengucapkan terimakasih ke Panitia Peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 dan secara khusus kepada Seksi Keagamaan yang memfasilitasi Pemerintah Daerah Kabupaten Nias dalam mengunjungi beberapa Panti Asuhan, ucap Wakil Bupati Nias.

Dalam akhir sambutannya Arosokhi Waruwu mengatakan agar pemanfaatan bantuan yang telah diberikan Pemerintah Kabupaten Nias tepat sasaran untuk membantu Anak-anak yang ada di Panti Asuhan.

” Kami mengharapkan kepada Pengelola/Pengurus Panti Asuhan agar senantiasa memberikan perhatian yang sungguh-sungguh dalam membimbing, membina dan mendidik Anak-anak kita ini, karena Anak-anak kita ini merupakan generasi penerus Bangsa,” harapnya Wakil Bupati Nias.

Aksi Sosial Pemerintah Kabupaten Nias dalam pemberian bantuan  kepada Anak-anak di beberapa Panti Asuhan diwilayah Kabupaten Nias tersebut, diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Nias bapak Arosokhi Waruwu, SH kepada Pengurus Panti Asuhan Kinderdoff dan Panti Abdi Pusaka Nias.

Adapun bantuan yang diberikan Pemkab Nias kepada Anak-anak Pantai Asuhan diwilayah Kabupaten Nias dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 tersebut yaitu berupa Beras, Sabun Mandi, Rinso, Buku Tulis, Pulpen, Roti, Indomie dan Minyak Goreng.

(INC-Deswanman Zebua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here