Alinuru Laoli Berharap Kerja Keras Tim Memenangkan Paslon AROLI

43
Foto : Alinuru Laoli (Ketua Tim Pemenangan Paslon Aroli) Bersama Yabati Zai (Politisi Partai Gerindra)
Foto : Alinuru Laoli (Ketua Tim Pemenangan Paslon Aroli) Bersama Yabati Zai (Politisi Partai Gerindra)

Infonias.com | Nias – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nias (Arosokhi Waruwu – Asaldin Gea) mengukuhkan Tim Pemenangan ditingkat Kecamatan dan Desa se-Kecamatan Botomuzoi Kabupaten Nias – Sumatera Utara, Minggu (01/11/20).

Setelah pembacaan SK oleh sekretaris Tim Kabupaten bapak (Agustinus Waruwu) dilanjutkan dengan pengukuhan yang dilakukan oleh Ketua Tim tingkat Kabupaten bapak (Alinuru Laoli), bertempat di Sekretariat Posko pemenangan AROLI Kecamatan Botomuzoi di Desa Balohili.

Foto : Agustinus Waruwu (Sekretaris Tim Pemenangan Paslon Aroli)

Ketua Tim Pemenangan bapak Alinuru Laoli, berharap kepada Tim yang baru dikukuhkan untuk bekerja memenangkan pasangan  Aroli di masing-masing Desa se-Kecamatan Botomuzoi.

” Kami harapkan Tim Desa tetap koordinasi dengan Tim ditingkat Kecamatan apa bila ada kendala disampaikan ke Tim Kabupaten,” harap Alinuru Laoli.

Sementara dalam sambutannya mewakili tokoh masyarakat Botomuzoi, Taliasa Halawa menyampaikan komitmennya untuk memenangkan pasangan AROLI.

Taliasa Halawa mengajak semua Tim pemenangan untuk bertekad memenangkan pasangan AROLI, dimana sejak 2 periode menjadi wakil Bupati Nias bapak Arosokhi Waruwu, Kecamatan Botomuzoi telah mendapatkan porsi pembangunan yang layak, jalan hotmix terbangun, gedung sekolah SMA/SMK dan SMP serta SD terbangun, kantor Kecamatan, dan berbagai fasilitas lainnya terbangun di Kecamatan Botomuzoi,” ucap mantan kepala Desa itu.

Politisi Partai Demokrat Foarota Gulo yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Nias dalam sambutannya menyampaikan rasa kegembiraannya, dimana semangat kedatangan Tim pemenangan dan tokoh-tokoh yang sudah hadir dan berbicara sebelumnya, sangat luar biasa.

” Kurang lebih Lima tahun kami sudah sama bapak Arosokhi Waruwu, namun dari segi penglihatan kami tidak pernah korupsi beliau, sehingga  kami percayakan partai Demokrat mengusung Paslon Aroli dan ditambah dengan calon wakil Bupati Nias bapak Asaldin Gea anak angkat dari bapak Prabowo Subiyanto (Menhan),” Ucap Foarota Gulo.

 

Calon Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH.MH pada sambutannya mengucapkan terima kasih atas antusiasme Tim yang telah dikukuhkan untuk memenangkan Paslon Aroli pada 9 Desember mendatang.

Arosokhi Waruwu mengatakan, bahwa pasangan Aroli Bertekad membangun Nias dan menggunakan anggaran yang sebaik-baiknya dan mengutamakan kepentingan Masyarakat.

” Marilah kita bersatu untuk membangun Kabupaten Nias dan mohon dukungan, saya sebagai Anak Daerah, saya berbuat yang terbaik untuk kita,” katanya.

Usai pengukuhan, Dafati Mendrofa memamparkan contoh pencoblosan secara simbolis Surat Suara pada pemilihan Kepala Daerah 9 Desember Tahun 2020 yang dilakukan oleh Paslon Arosokhi Waruwu – Asaldin Gea bersama Ketua Tim Alinuru Laoli dan disaksikan seluruh Tim yang hadir.

(INC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here