AKBP Wawan Iriawan Hadiri Upacara HUT TNI Ke-75

26

Infonias.com | Nias – Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K., menghadiri Upacara HUT TNI ke-75 yang dilaksanakan di Aula Letkol Assanudin Waruwu Kodim 0213/Nias Jalan Gomo No.15 Kota Gunungsitoli secara Video Confrence dari Mabes TNI, Senin (05/10/20) pagi.

Dalam sambutannya bapak Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K mengucapkan Selamat HUT TNI ke-75, semoga TNI semakin Profesional, semakin Kuat dan Solid dalam menjaga kedaulatan Bangsa dan semoga momentum ini mempererat Soliditas dan Sinegitas TNI-Polri dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan Bangsa.

” Khususnya Soliditas dan Sinergitas dalam menghadapi Pengamanan kegiatan Pilkada serentak Tahun 2020 di Kepulauan Nias,” ucapnya Wawan Iriawan.

Pada kegiatan Upacara tersebut, hadir Dandim 0213/Nias LETKOL INF T.P. Lobuan Simbolon, Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K., Dan Lanal Nias diwakili oleh Dan Pos AL Gunungsitoli KAPTEN (Laut) Heri Wahyudi, Kapolres Nias Selatan diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Des Rahman Jaya Hia, S.E., Ketua PN Gunungsitoli Agus Komarudin, S.H., Kajari Gunungsitoli diwakili oleh Kasi BB Kejaksaan Negeri Gunungsitoli Purniaman Harefa, S.H., Sekda Kab. Nias Barat Drs. Fakhili Gulo, Kasdim 0213/Nias Mayor Arm. Utuh Saragih, Dan Sub Pom 1/2 – 5 Nias KAPTEN CPM Wigus Wismoyo, Para Perwira Kodim 0213/ Nias, Para Perwira Polres Nias, Ibu Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK Cab. XLVI Kodim 0213/Nias, Personil dan ASN Kodim 0213/Nias.

(INC- RED)  

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here